Jumat, 21 September 2012

Kumpulan Template Transparan Untuk Blogger


Hello Sobat Blogger , kembali lagi dengan Saya di Tutorial Blogz . Dan pada Kesempatan kali ini , Saya akan Share Tentang Kumpulan Template Transparan Untuk Blogger . Saya mengetahui Template ini sejak Saya Berkunjung Ke Blog Seseorang yang Memiliki Template tersebut ... , Menurut saya Sangat menarik untuk Sobat yang menginginkan Template tersebut . Saya akan berbagi Beberapa Template Transparan , tapi Sebelum itu Mari kita baca Basmalah terlebih dahulu hehehe 

Template Transparan [1]

  Template Transparan [2]

Template Transparan [3]

Template Transparan [4]

Itulah Beberapa Template Transparan , Semoga Bermanfaat

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

 

..::Bay.::.Kr4z.::..Blogspot..::..Com::.. Copyright © 2012 BK Theme is Designed by BayKr4z